Demokrat Lebak Sampaikan Duka Mendalam atas Wafatnya Ibunda SBY

Ketum DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat mencium ibunda di Rumah Sakit

KL, Rangkasbitung – Kabar duka datang dari keluarga besar Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ya, itu setelah Ibunda SBY, Siti Habibah, menghembuskan nafas terakhir pada Jum’at (30/8) tepatnya pukul 19.21 WIB di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta.

Rupanya, duka yang menyelimuti keluarga besar Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu turut dirasakan kader partai berlambang mercy itu di Kabupaten Lebak.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Lebak, Dani Ramdhani mengatakan keluarga besar Domokrat Lebak turut berduka atas wafatnya Ibunda SBY.

advertisementiklan kabarlebak

“Kami turut berduka cita atas wafatnya Ibunda Pak SBY, semoga beliau khusnul khatimah,” kata Dani saat dihubungi, Jumat (30/8).

Menurutnya, duka yang dirasakan keluarga SBY menjadi duka bagi semua kader Demokrat. Terlebih, kepergian Ibu Siti Habibah tak lama setelah kepergian Ibu Ani Yudhoyono.

“Semoga keluarga Pak SBY diberi ketabahan dan kesabaran,” imbuh Dani.

Kabar duka itu dengan cepat langsung menyebar melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp kepada sejumlah awak media.

Berikut pesannya :

Innalillahi wainnailaihirojiun

Telah berpulang ke rahmatullah, Ibu Siti Habibah, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada hari Jumat, tanggal 30 Agustus 2019, Pukul 19.21, di RS Mitra Keluarga Cibubur.

Rencananya, jenazah akan disemayamkan di kediaman pribadi Bapak SBY di Puri Cikeas, untuk selanjutnya dimakamkan besok pada hari Sabtu, tanggal 31 Agustus 2019. Tempat menyusul.

Semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahan almarhumah dan semoga seluruh amal baik almarhumah diterima Allah SWT.