Haje Project, Kedai Baru di Malingping yang Perlu Anda Kunjungi

Suasana malam di Kedai Haje Project (Foto: Istimewa)

KL, Malingping – Kabar gembira bagi masyarakat pecinta kuliner di Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Ya, di daerah tersebut kini telah buka sebuah kedai dengan konsep dan menu yang cukup menarik. Tempat itu cocok bagi kalangan milenial yang ingin menghilangkan rasa lapar sambil kongkow bersama teman-teman.

Adalah Haje Project, itulah nama kedai yang berlokasi tak jauh dari alun-alun Kecamatan Malingping tepatnya di Kp. Pasirgeleng (Ruko Sumber Baru Malingping) ataubakses jalan menuju berbagai destinasi wisata di wilayah tersebut seperti Pantai Sawarna, Pantai Bagedur, Binuangeun, Pasir Putih dan beberapa destinasi wisata pantai lainnya.

Memang sih, Haje Project bukan lah satu-satunya kedai yang ada di kawasan wisata itu. Tetapi, dengan konsep dan menu yang disajikan kedai tersebut, tempat baru itu mampu menarik para pecinta kuliner di wilayah Malingping dan sekitarnya.

advertisementiklan kabarlebak
Salah satu sajian menu di kedai Haje Project

Entjep Soehendi (25) yang merupakan salah satu pendiri dan sekaligus pengelola kedai tersebut berharap, dengan hadirnya kedai tersebut bisa menjadi salah satu pilihan tempat bagi masyarakat setempat maupun masyarakat pendatang yang hendak berwisata di wilayah tersebut.

“Harapannya, masyarakat setempat atau para wisatawan dari luar daerah yang hendak berkunjung ke Lebak Selatan, tak perlu khawatir dan bingung untuk memilih tempat makan yang nyaman” ujar pria yang akrab di sapa Ndi ini.

Lebih lanjut Ndi menuturkan, meski sekilas seperti kedai pada umumnya, namun kedai miliknya itu punya menu makanan sederhana yang mulai menjadi favorit para pemburu makanan yang berkunjung kekedai tersebut. Menu itu diantaranya ramen sunda (super pedas, sedang, dan ringan), rice cup (pedas, sedang dan ringan), (bakso ikan ceu bai andriani), balado jengkol super pedas.

Area parkir kedai Haje Project

“Itu semua contoh menu reguler yang selalu ada di setiap kesempatan berkunjung ke sana. Ada juga beberapa menu teman kopi,” imbuh Ndi.

Ndi menambahkan, selain karena adanya beberapa menu yang dianggap favorit oleh pengunjung yang datang. Mereka juga cukup menyukai cara penyajian makanan dan kebersihan kedai yang dikelolanya itu.

“Rata-rata pengunjung yang kami pintai testimoni mengku nyaman ditempat ini, mungkin ini karena kami selalu menjaga kebersihan tempat ini,” sambung Ndi.

Beberapa pengunjung kedai Haje Project sedang menikmati menu yang disajikan

Diakui Ndi, meski kedai itu baru buka sepekan, tepatnya pada hari rabu (8/8) lalu. Pengelola coba membuat program mingguan. Hal itu bertujuan agar para pengunjung bisa menikmati semua menu yang tersedia dengan harga promo.

“Pada hari jum’at pukul 13:00-15:00 WIB pengunjung bisa menikmati makanan dengan membayar seikhlasnya. Sesuai selera tinggal pesan, berlaku untuk semua menu. Ingat ya, 2 jam bayar seikhlasnya,” tutup Ndi dengan penuh semangat.

Sekedar informasi, kedai Haje Project buka pada pukul 11.00 WIB dan tutup pada pukul 23.00 untuk hari biasa atau weekday. Sementara untuk hari libut atau weekend tempat ini mulai buka dari pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.