PMII Lebak Harap Bank Banten Jadi Spirit Perekonomian Masyarakat

KL, Rangkasbitung – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Lebak mengapresiasi keberadaan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Banten yakni Bank Banten. Menurutnya, bank tersebut merupakan bagian spirit kedaerahan yang harus dibesarkan bersama-sama.

“Dalam hal ini, adanya Bank Banten perlu sama-sama kita apresiasi. Karena memang, selain membawa spirit kedaerahan sebagai pemuda yang berada di wilayah Banten juga menyimpan nilai spirit perekonomian di Nusantara.” kata Ketua Umum PC PMII Lebak, Teguh Pati Ajidarma usai bertemu dengan Kepala Cabang Bank Banten Kabupaten Lebak, Senin (22/7).

Dalam pertemuannya bersama Bank Banten Kabupaten Lebak, Teguh berharap Bank Banten bisa menjadi bank kebanggaan masyarakat kabupaten lebak. Dengan begitu, bank banten bisa menjadi mitra utama semua mayarakat dalam melakukan usaha.

advertisementiklan kabarlebak

“Kami tadi coba menyampaikan aspirasi terkait harapan masyarakat terhadap bank banten,” ucap Teguh.

Teguh memaparkan, dalam kesempatan tersebut Kacab Bank Banten yakni Wijang Ferry menerima dengan hangat kedatangan PMII Lebak, tak hanya itu bank banten juga mengapresiasi upaya PC PMII Kabupaten Lebak dalam memberikan kritik dan saran terhadap perbankkan selama ini.

“Beliau juga berpesan kepada Sahabat-Sahabati PMII Kabupaten Lebak untuk terus mengasah keilmuan dan pengetahuan. Karena sejatinya ada peranan yang menempel pada identitas Mahasiswa, yakni agent of change dan control sosial. Terus berpikir global untuk pengabdian di lokal.” pungkas Teguh.